Rabu, 10 Maret 2010

PERSELINGKUHAN



Saat akhir desember aku masih ingat 2008 menjelang Tahun Baru.Mungkin ini kenangan yang tak mungkin aku lupakan.Aku ada sedikit cerita waktu itu pas hari Saptu jam kerja ku libur.Aku cuci semua pakain maklum satu minggu tak aku cuci.Sekitar dua jam semua habis ludes kucuci setelah bersih.Ku bawa pake ember ke belakang rumah lumayan jauhlah.Mushollah, kantor dan rumah aku lewati jalan kebelakang rumah lewat samping.Aku berhenti paling pojok tembok ku letakan ember dibawah.Mata ku tertuju kebelakang tembok dan aku kaget sekali sampai jantung ku berdebar-debar.Rupanya ada dua orang yang berlawanan jenis sedang berpelukan mesra dan tak tahu kalau aku ada di depannya.Perselingkuhan satu rumah antara kakak adik iparnya.Yang lelaki adalah adik iparnya yang lima tahun kawin tapi belum punya anak.Yang perempuan kakak ipar janda anak tiga ditinggal suami.Yang perempuan pernah tinggal di Belanda gayanya kaya orang barat kadang tak tahu sopan santun.Masuk Mushollah pake kaos bulu ketek kelihatan kadang aku muak melihatnya.Ibunya tak berani menasehati tentang kelakuan anaknya.Jadilah rumah ini tempat sarangnya dosa,karena sudah sering dilakukan.Ini terlihat dari dinding tembok yang mengelupas sudah cukup banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar